PROFIL

SEBI Consulting merupakan institusi yang bergerak di bidang Pengembangan dan Pelatihan Sumber Daya Manusia, Konsultan Lembaga Keuangan Syariah, Konsultan Lembaga Pengelola ZISWAF, Konsultan Usaha Kecil dan Menengah, Konsultan Koperasi Syariah, Audit serta Sistem Informasi dan Teknologi.

Produk layanan SEBI Consulting dirancang dengan pendekatan yang lebih mengutamakan efektifitas, efesiensi, dan kemanfaatan (added value) bagi kebutuhan kliennya. SEBI Consulting akan merekomendasikan program yang sesuai dengan kebutuhan dan memperhitungkan return yang optimal atas investasi yang dikeluarkan kliennya.
SEBI Consulting merupakan salah satu unit dibawah Yayasan Bina Tsaqafah, berdiri tahun 1998 sesuai dengan Akte Notaris No. 30/1998 yang dikeluarkan oleh  Notaris Ny.Yetti Taher, SH. Sejak tanggal 12 Agustus 2005 dengan Akte Notaris No. 007 yang dikeluarkan oleh Notaris Ny. Lely Setijowati, SH, resmi
menjadi PT. SEBI CONSULTING. Lalu ada perubahan pada tahun 2007, Akta Notaris dikeluarkan oleh Notaris Mirda Octaviana, S.H., M.Kn. Sejak tangga 14 Desember 2007 dengan Akte Notaris Nomor C-505.HT.03.01-Th.2007.

MISI SEBI Consulting

  • Added Value. Memberikan nilai lebih untuk setiap produk dan program yang ditangani melalui solusi terbaik untuk kondisi saat ini dan perubahan yang terjadi di tingkat global.
  • Layanan Berkualitas. Acuan standar kualitas dengan pendekatan efesiensi dan komitmen penuh terhadap hasil.
  • Pengembangan Layanan Yang Integratif. Tim riset dan pengembangan kami akan selalu berupaya merancang layanan yang selaras dengan perkembangan mutakhir sesuai dengan kebutuhan klien.
  • Pengembangan SDM. Konsistensi dalam upaya untuk meningkatkan kualitas staff untuk mencapai tingkat kompetensi unggulan.